Dikritik Penonton, Fakta Menarik “Alchemy of Souls” Lee Jae Wook & Jung So Min

3. Chemistry apik Lee Jae Wook dan Jung So Min

Di drama Alchemy of Souls ini, Lee Jae Wook akan memainkan peran sebagai tuan muda bernama Jang Wook yang berpikiran terbuka namun bermasalah. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis. Rumours beredar kelahirannya karena ibunya selingkuh dan sang ayah pergi berkelana. Tetapi ayah yang tidak diketahui dimana keberadaannya telah menentukan takdir Jang Wook mencabut ilmu sihir keturunan yang seharusnya dimiliki Jang Wook.

Setelah tumbuh dewasa, Jang Wook ingin juga memiliki kekuatan ilmu sihir seperti saudara sepupu lainnya yang tumbuh bersama. Tetapi ia mencari guru sampai di atas gunung yang tinggi tidak ada satupun yang bisa membuka takdirnya bisa menguasai ilmu sihir.

Sampai akhirnya Jang Wook bertemu dengan Mu Deok Yi  diperankan Jung So Min yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh Nak Soo. Tetap tubuh Mu Deok Yi yang lemah tuna netra membuat kekuatan Nak Soo di tubuh Mu Deok Yi melemah. Yang berubah sejak jiwa Nak Soo masuk, Mu Deok Yi bisa melihat tetapi tidak memiliki kekuatan sihir.

cr. tvN

Nak Soo berpikir mengembalikan kesaktiannya  membutuhkan waktu. Ia melihat situasi sekelilingnya dan  menyamar menjadi pelayan Jang Wook. Penonton akan melihat banyak adegan lucu dan menyegarkan dari sosok Mu Deok Yi yang berusaha melayani tuannya Jang Wook dengan baik. Dengan tujuan agar penyamarannya tidak terungkap.

Chemistry apik terjalin antara Lee Jang Wook dan Jung So Min. Ekspresi keduanya juga menghidupkan drama Alchemy of Souls. Kepura-puraan yang terkadang membawa sial Mu Deok Yi ketika bersama Jan Wook menghibur penonton. Nah menariknya, Jang Wook mampu menembus mata Mu Deok Yi dan meminta Mu Deok Yi menjadi gurunya agar ia mempunyai kesaktian ilmu sihir.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x