Dikritik Penonton, Fakta Menarik “Alchemy of Souls” Lee Jae Wook & Jung So Min

2. Plot unik di negara fiksi dengan visual efek dan CGI yang fantastis

Alchemy of Souls adalah drama yang mengangkat tema sihir dengan kisah pertukaran jiwa orang mati ke dalam tubuh orang lain yang masih hidup. Kehidupan para karakter akan langsung berubah karena jiwanya saling tertukar.

Sejak awal drama diceritakan Alchemy of Souls dengan latar belakang negara fiksi. Nama negara dalam drama ini yaitu Daeho, yang tidak ada dalam sejarah manapun di peta. Di Daeho inilah semua berinteraksi dengan segala permasalahan dan konflik yang terjadi.

cr. tvN

Menonton Alchemy of Souls kamu akan menikmati plot  sangat unik. Dengan banyak karakter pemain yang  semuanya saling terhubung.Dimana keluarga penyihir di Daeho  berusaha mengejar Nak Soo yang menyimpan jiwa pembunuh.

Banyak visual efek saat  adegan para penyihir bertarung dan memperlihatkan kekuatan mereka menjadi tontonan  yang menarik dan memanjakan mata. Penonton ikut diajak ke dunia sihir yang ajaib dan indah. Ditambah lagi dengan  latar belakang setting yang menggunakan CGI menjadi salah satu daya tarik kuta dari drama Alchemy of Souls.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x