Dikritik Penonton, Fakta Menarik “Alchemy of Souls” Lee Jae Wook & Jung So Min

More articles

Drama terbaru Alchemy of Soul menjadi salah satu drama yang ditunggu para pecinta drama Korea. Drama yang dibintangi oleh Jung So Min, Lee Jae Wook, dan Minhyun NU’EST ini menceritakan tentang kisah pertukaran jiwa dari orang mati kepada orang yang masih hidup dan  akan merubah nasibnya.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Alchemy of Souls pada 18 Juni 2022 memperoleh rating nasional rata-rata 5,2 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. Drama baru ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 2,8 persen.

Dengan pencapaian rating, Alchemy of Souls menjadi drama yang masuk dalam daftar list tontonan kamu! Tetapi sebelum nonton, kamu juga harus tahu 4 fakta menarik dari Alchemy of Souls.

1. “Alchemy of Souls” digarap sutradara terkenal bersama penulis hits

cr. tvN

Drama Alchemy of Souls disutradarai oleh Park Joon Hwa.  Sutradara yang dikenal bertangan dingin dan produktif menghasilkan banyak karya drama yang sukses dan disukai penonton seperti Let’s Eat (2015), Bring it on Ghost  (2016),Because This is My First Life (2017), What’s Wrong With Secretary Kim (2018), dan Touch Your Heart (2019).

Park Joon Hwa juga bekerjasama dengan penulis ternama yang dikenal dengan sebutan Hong Sisters, yakni Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran. Keduanya kerap menelurkan drama-drama yang popular dan meninggalkan kesan mendalam seperti The Greatest Love (2012), Big (2012), The Master’s Sun (2013), Korean Odyssey (2017) dan Hotel Del Luna (2019)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x