Kirim Coffee Truck untuk Jeon So Nee, Choi Woo Shik: Park Hyung Sik Jangan Minum!

More articles

TERKINNI.COM Choi Woo Shik menunjukkan dukungan untuk aktris satu agensinya, Jeon So Nee. Ia meninggalkan pesan lucu untuk Park Hyung Sik untuk sahabatnya yang juga tengah menjalani syuting bersama Jeon So Nee. 

Pada 21 Juni, Jeon So Nee mengunggah foto di Instagram Story dimana ia menerima kiriman coffee truck dari Choi Woo Shik ke lokasi syuting dramanya bersama Park Hyung Sik, berjudul Youth Climb the Barrier. Ia memposting beberapa foto dirinya dengan coffee truck menandai Choi Woo Shik dan menulis “Terima kasih.”

Cr. Instagram Jeon So Nee

Lucunya, dalam spanduk coffee truck yang dikirimkan oleh Choi Woo Shik untuk Jeon So Nee, terselip pesan untuk Park Hyung Shik yang ‘melarangnya’ untuk memakan makanan dari coffee truck untuk Jeon So Nee. Tulisan tersebut tersemat kecil di spanduk dukungan Choi Woo Shik untuk Jeon So Nee, yang bertuliskan “Ayo Youth Climb the Barrier, aku mendukungmu, Hyung Sik jangan minum ini!”

Cr. Instagram Jeon So Nee

Pesan lucu yang dituliskan Choi Woo Shik agar Park Hyung Sik tidak menikmati coffee truck karena bintang Our Beloved Summer ini sudah mengirim coffee truck untuk  Park Hyung Sik ke lokasi syuting yang sama pada bulan Desember lalu. 

Youth Climb the Barrier merupakan drama romansa sejarah tentang seorang pangeran yang menerima kutukan misterius dan seorang wanita yang dituduh membunuh keluarganya. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Choi Woo Shik dan Jeon So Nee berada di agensi yang sama yaitu SOOP Entertainment. Sementara, Choi Woo Shik dan Park Hyung Sik dikenal sebagai sahabat dekat yang tergabung dalam grup Wooga Squad, bersama  V BTS, Park Seo Joon, dan Peakboy. Wooga Squad direncanakan tampil dalam spin-off In the SOOP: Friendship Trip yang diperkirakan tayang bulan depan. 

SourceSoompi
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x