Jang Moon Bok Kembali Tampil di Publik setelah Kontroversi Kehidupan Pribadinya

More articles

TERKINNI.COM – Salah satu kontestan acara survival idol Produce 101 Season 2, Jang Moon Bok muncul di publik setelah dua tahun pasca kontroversi kehidupan pribadinya. Dia muncul dalam acara Attack on Grandma dan menceritakan kekhawatirannya. 

Pada acara talk show Attack on Grandma yang ditayangkan pada 21 Juni, Jang Moon Bok Tampil  untuk bercerita  tentang bagaimana perasaannya ketika dia mendapat komentar jahat atas kontroversinya di masa lalu.

Cr. Channel S

Jang Moon Bok, yang muncul sekitar dua tahun setelah kontroversi atas kehidupan pribadinya, mengatakan bahwa ia diabaikan setelah 12 tahun karena dianggap aneh. Jang Moon Bok ingat saat ia muncul di program audisi Superstar K. Ketika siaran acara tersebut tayang, saat dia masuk sekolah, semua orang tidak memperlakukannya seperti manusia.  Dia diabaikan oleh teman-temannya di sekolah dan orang tuanya juga mendapat panggilan anonim dengan kata-kata kasar. Dia baru berusia 16 tahun saat itu. Ibunya menjadi salah satu orang yang sangat terluka. 

Selain itu, Jang Moon Bok juga bercerita tentang ibunya yang meninggal akibat kanker ovarium tiga tahun lalu.  Ibunya menjadi alasan mengapa ia terus menjalani hidupnya. Ibunya sangat mengkhawatirkan dirinya bahkan sampai sebelum dia meninggal. Ia bercerita dengan mata berkaca-kaca. Ia mengatakan bahwa dia menyesal tidak bisa menjadi anak yang membanggakan dan tidak membuat kenangan lebih banyak selama dia hidup.

Sementara itu, Jang Moon Bok sempat terkena kontroversi kehidupan pribadinya. Dimana seseorang yang mengaku sebagai mantan pacarnya, membeberkan perselingkuhan Jang Moon Bok dengan wanita lain. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x