WINNER Bagikan Trailer Comeback Album Baru Mereka

TERKINNI.COM – Agensi dari grup WINNER, YG Entertainment, baru saja mengunggah trailer untuk comeback WINNER mendatang. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa WINNER akan comeback pada 5 Juli melalui poster teaser pertamanya.

Cr. YG Entertainment

Video trailer dimulai dengan MINO yang memukul bola golf dengan gambar daun semanggi yang terukir di atasnya. Seolah-olah ia menembakkan sinyal untuk comeback WINNER.

Kemudian Lee Seung Hoon, Kim Jin Woo, dan Kang Seung Yoon, yang telah tersebar di ruang yang berbeda, muncul satu demi satu. Dengan penampilan yang karismatik, keempat anggota berkumpul di satu tempat. Lampu sorot menyorot para member membentuk simbol WINNER, alfabet “W.” Di bawah lampu sorot, para anggota saling berhadapan dan melihat ke arah yang sama.

WINNER membuktikan spektrum musiknya yang luas dan kemampuan produksi yang luar biasa dengan menunjukkan genre yang berbeda di setiap comebacknya. Sementara itu, WINNER akan merilis album baru pada tanggal 5 Juli pukul 18.00 KST atau sekitar pukul 16.00 WIB di Indonesia. Inner circle, apa kalian sudah tidak sabar dengan comeback WINNER?

Lihat trailer comeback WINNER di sini:

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x