Jaehyun NCT Didapuk sebagai Brand Ambassador Prada

More articles

TERKINNI.COM – Salah satu member dari NCT, Jaehyun, telah terpilih sebagai brand ambassador dari merk fesyen mewah Italia, Prada! Jaehyun menjadi artis Korea berikutnya yang menjadi brand ambassador Prada setelah Chanyeol EXO dan Irene Red Velvet. 

Pada 19 Juni, Jaehyun menghadiri “SS23 Prada Uomo Fashion Show” yang menampilkan koleksi pakaian pria Musim Semi/Musim Panas 2023 Prada di Milan, Italia. Acara tersebut menandai dimulainya kegiatannya sebagai brand ambassador dari Prada. Tahun lalu di bulan September 2021, Jaehyun juga menjadi selebritas pertama yang mengikuti acara peluncuran koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 Prada secara online.

Cr. Soompi

Seorang perwakilan dari Prada mengatakan bahwa melalui beberapa kolaborasi mereka bersama Jaehyun, mereka dapat sepenuhnya merasakan pengaruh yang kuat dari penyanyi Korea tersebut. Prada juga membeberkan alasannya memilih Jaehyun sebagai brand ambassadornya adalah karena Jaehyun memiliki visual yang mewah hingga selera fesyen yang luar biasa. 

Sementara itu, NCT 127 saat ini sedang dalam tur dome pertama mereka di seluruh Jepang. Konser NCT 127 mendatang akan diadakan di Kyocera Dome, Osaka pada 25 dan 26 Juni. 

SourceSoompi
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x