4 Hal Kenapa Kamu Harus Nonton Film “Broker”

More articles

TERKINNI.COM  Film pemenang Cannes Film Festival ke-75, Broker, telah tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Juni lalu. Film ini mengisahkan  cerita tentang dua orang broker yang “menjual” bayi-bayi yang ditinggalkan di Baby Box kepada orang tua yang tidak memiliki anak. Berisi aktor-aktor terbaik Korea, film ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Korea di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Orang Tua yang kesulitan

Cr. DetikHOT

Broker bercerita tentang para orang tua yang kesulitan, mulai dari orang tua yang tidak dapat membesarkan anaknya hingga orang tua yang bahkan tidak dapat memiliki anak. Sosok broker inilah yang menjadi penyambung dari orang tua tersebut. Sang Hyun yang diperankan oleh Song Kang Ho bekerja sama dengan Dong Soo yang diperankan oleh Kang Dong Won mengambil anak-anak yang ditinggalkan di Baby Box yang ada di sebuah gereja tanpa sepengetahuan pengurus gereja. Keduanya lalu “menjual”nya kepada orang tua yang menginginkan buah hati dengan imbalan uang. 

Pencarian Keluarga Baru

Cr. SCMP

Sun Ah yang diperankan oleh IU, meninggalkan bayinya, Woo Sung, di Baby Box, Ketika ia kembali lagi untuk mengambil Woo Sung, putranya itu sudah tidak ada di dalam Baby Box. Para Broker yang mengetahui Sun Ah adalah ibu dari Woo Sung, mengajaknya bekerjasama untuk mencarikan orang tua baru bagi Woo Sung serta mendapat uang untuk dibagi hasil.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x