JTBC Luncurkan Acara Idol Survival Baru “Peak Time”!

More articles

TERKINNI.COM – JTBC membuka perekrutan tim idol untuk berpartisipasi dalam acara idol survival baru mereka yang bertajuk Peak Time! JTBC telah membagikan video teaser untuk merekrut para peserta audisi yang dikhususkan untuk grup idol pria.

Cr. JTBC

Peak Time yang dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2023, merupakan proyek idola global baru yang diperkenalkan oleh tim produksi Sing Again. Peak Time merupakan program audisi untuk boy group yang ingin debut namun terhalang pandemi, boy group yang kurang promosi, boy group baru debut dan membutuhkan booster promosi, hingga boy group yang ingin membuktikan kemampuan mereka kepada dunia.

Peak Time adalah proyek audisi pertama dalam sejarah yang melakukan pertandingan antar tim.  Menurut tim produksi, peserta Peak Time, akan bersaing untuk Worldwide Idol Showcase, yang akan didukung oleh para ahli top di setiap bidang, termasuk produksi, pertunjukan, dan penyutradaraan visual. Tim produksi juga menyatakan bahwa ini akan coaching akan dilakukan dengan coach kelas dunia. 

Sementara itu, Peak Time telah memulai rekrutmen melalui situs resmi dan sosial medianya Semua boy group Korea yang sudah debut maupun belum debut dapat mendaftar. 

SourceNewsen
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x