Suzy jadi Bintang Tamu di Channel Youtube Populer “MMTG”

TERKINNI.COM – Lama tak muncul di program tv maupun variety show, Suzy dikabarkan tampil di program MMTG yang dibawakan oleh MC Jaejae! Suzy tampil di channel Youtube populer ini untuk mempromosikan drama terbarunya, Anna.

Menurut laporan media, Suzy baru-baru ini menyelesaikan syuting program MMTG – Civilization Express yang tayang di channel Youtube 문명특급 (MMTG). Suzy akan muncul sebagai tamu solo di acara interview untuk mempromosikan drama baru, Anna.

MMTG merupakan acara bincang-bincang jaman terkini yang menyegarkan dan yang dibawakan santai oleh MC Jaejae. Jaejae merupakan produser variety show di stasiun SBS. Tiga tahun lebih berjalan, program ini sukses menggaet hati milenial hingga Jaejae yang bahkan telah masuk nominasi Entertainer Wanita Terbaik pada Baeksang Awards tahun 2021. 

Anna diangkat dari novel populer karya Jung Han Ah, yang menceritakan kisah seorang wanita yang menjalani dua kehidupan karena sebuah kebohongan kecil. Drama ini diperkirakan tayang perdana pada 24 Juni melalui Coupang Play.

Tonton MMTG dengan bintang tamu pada cast Broker di sini

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x