ITZY, Idol Gen-4 yang Mencuri Perhatian!

TERKINNI.COM – Grup Kpop di Korea yang sudah ada sejak tahun 1990-an terus menjadi representatif negara Korea di mata dunia. Saat ini, grup Korea telah memasuki generasi ke-4 dimana terdiri dari grup-grup yang debut dari tahun 2018/2019. 

ITZY menjadi salah satu grup yang menjadi representasi grup idol generasi 4! Bernaung di bawah salah satu agensi besar di Korea, ITZY memiliki segudang talenta dari setiap membernya yang sudah menjadi rahasia umum penggemar! Yuk kenalan lebih jauh sama ITZY!

Debut

ITZY《DALLA DALLA》舞蹈動作有修改!粉絲:新編舞好看多啦- KSD 韓星網(KPOP)
Cr. JYP Entertainment

Bernaung di bawah JYP Entertainment, ITZY debut dengan beraggotakan lima orang, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, pada 12 Februari 2019 dengan merilis album single “It’z Different.”

Sebagian member mengikuti program survival

Yeji, Ryujin & Chaeryeong shared by ஜಌ єℓℓγ ಌஜ
Cr. JYP Entertainment

Tiga dari lima member ITZY merupakan jebolan dari program survival berbeda. Yeji merupakan kontestan dari program The Fan SBS, Ryujin kontestan dari program Mix Nine yang tayang pada tahun 2018. Ia menempati posisi pertama di kontesnan wanita.

Chaeryeong merupakan kontestan K-pop Star 3 pada 2013 dan  ia mengikuti program survival Sixteen oleh JYP Entertainment untuk membentuk grup TWICE.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x