Beda Dua Tahun, IU Foto Bareng Anak Song Kang Ho eks Pesebakbola

More articles

TERKINNI.COM – Sikap ramah IU kembali ramai diperbincangkan publik. Beredar sebuah foto dimana IU berfoto dengan anak Song Kang Ho yang merupakan mantan pesepakbola profesional di parhelatan Cannes Film Festival akhir Mei lalu. Tak disangka, ternyata jarak usia mereka hanya dua tahun loh!

IU bersama tim Broker belum lama ini menghadiri Cannes Film Festival, termasuk Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Lee Joo Young. Selain para kru, beberapa aktor Broker dikabarkan membawa anggota keluarganya, seperti Song Kang Ho yang bersama putranya. Dalam kesempatan ini, putra Song Kang Ho yang merupakan mantan pesepakbola profesional Korea dapat bertemu dan berfoto dengan IU.

Song Jun Pyeong adalah putra Song Kang Ho yang lahir di tahun 1996. Ia merupakan mantan pemain sepak bola profesionalSong Jun Pyeong adalah putra Song Kang Ho yang lahir di tahun 1996. Ia merupakan mantan pemain sepak bola profesional yang merumput di klub Suwon Samsung Bluewings pada tahun 2017. Kini, Song Jun Pyeong telah pensiun dari sepak bola profesional pada tahun 2020 karena cedera yang dialaminya. IU lahir pada tahun 1994, dua tahun lebih tua dari Song Jun Pyeong.

Cr. Instagram Son Jun Pyeong

Sementara pada tanggal 28 Mei, sang ayah Song Kang Ho berhasil memenangkan penghargaan Aktor Terbaik lewat perannya di film Broker di Festival Film Cannes. Ini merupakan kemenangan pertama Song Kang Ho serta ia menjadi aktor pria Korea pertama yang memenangkan penghargaan bergengsi ini.

Film Broker saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia. Sobat Terkinni bisa menyaksikan film Song Kang Ho, IU, dan yang lainnya ini di CGV Indonesia, ya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x