Baru Saja Comeback, BTS Umumkan Hiatus!

More articles

TERKINNI.COM – Baru saja comeback dengan album “Proof” pada 10 Juni, BTS memutuskan akan mengambil jeda sebagai grup dan memfokuskan pada aktivitas individu serta memutuskan keluar dari asrama dan hidup secara terpisah.

Pada 14 Juni, BTS mengumumkan bahwa mereka akan mengambil jeda dari aktivitas grup untuk fokus pada aktivitas individu mereka. BTS mengunggah video berjudul Real BTS Dinner di saluran YouTube resmi mereka, BANGTANTV. Para anggota membicarakan berbagai topik mulai dari rencana awal mereka dengan album “ON” hingga rencana di masa mendatang RM menjelaskan banyak orang di sekitarnya bertanya mengapa grup itu merilis album antologi padahal itu bukan ulang tahun kesepuluh mereka.

Cr. Soompi

RM lebih lanjut menjelaskan bahwa awalnya mereka berencana untuk melakukan tur dunia dengan album “ON” dan mengunjungi tempat yang belum pernah didatangi, seperti India dan Australia. Namun, tak lama promosi album “ON”, pandemi COVID-19 menyerebak sehingga rencana tersebut gagal.

BTS juga berbicara tentang rencana mereka di masa depan dan mengumumkan grup asuhan Bighit Music ini akan hiatus sebagai grup untuk fokus pada aktivitas individu. Mereka merasa tidak ada waktu untuk berkembang karena kesibukannya sebagai idol populer dunia dan jarang memiliki waktu untuk diri sendiri. Mereka juga berharap setelah fokus ke aktivitas individu, sinergi BTS sebagai sebuah grup akan lebih kuat ketika mereka berkumpul kembali.

Para member BTS juga mengkonfirmasi bahwa mereka hidup terpisah sekarang. Mereka menjelaskan bahwa mereka juga telah mengakhiri hidup asrama mereka karena sewa apartemen asrama sudah berakhir. Para anggota mengenang kembali kehidupan asrama mereka dan menjelaskan bahwa sekarang saatnya untuk hidup terpisah karena mereka telah hidup bersama begitu lama.

BTS menjelaskan bahwa album antologi “Proof” menjadi aktivitas grup terakhir sampai nanti mereka mengumumkan akan mengakhiri hiatus grup.  

Semoga BTS dapat kembali secepatnya ya, sobat Terkinni!

SourceSoompi
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x