BTS Ajak Anderson .Paak dalam Live Performance “Yet To Come”

More articles

TERKINNI.COM – BTS baru saja merilis album baru “Proof” pada 10 Juni lalu. Album ini juga menjadi album spesial karena dirilis bertepatan dengan debut mereka. Merayakan debut ke-9, BTS merilis live performance lagu utama “Yet To Come” dengan menggandeng musisi kenamaan Anderson .Paak.

Pada 13 Juni, bertepatan dengan tanggal debut mereka, BTS  mengadakan pertunjukan langsung comeback album “Proof” dan menampilan untuk pertama kali lagu baru “Yet To Come” untuk pertama kalinya. 

Penampilan BTS semakin spesial dengan mengundang tamu istimewa, Anderson .Paak, yang bergabung menebuh drum ketika BTS membawakan lagu barunya itu. BTS dikenal dengan dengan Anderson .Paak setelah sebelumnya Jimin, Suga, dan RM hadir dalam konser Silk Sonic dan berfoto di belakang panggung bersama Bruno Mars.

Anderson Paak Jadi Penabuh Drum di Penampilan Live BTS 'Yet To Come' |  Republika Online
Cr. Bighit Labels

Album terbaru BTS, “Proof” berhasil terjual sebanyak 2 juta kopi dan dengan cepat menyapu iTunes Top Albums dan Top Songs Chart di seluruh dunia. Selain itu, lagu “Yet To Come” juga memecahkan rekor di Spotify sebagai lagu dengan jumlah streaming tertinggi di hari pertama.

Tonton live performance BTS bersama Anderson .Paak  membawakan Yet To Come” di bawah ini!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x