4 Fakta Menarik Drama “Yumi’s Cells 2”, Wajib Masuk Daftar Tontonan!

More articles

TERKINNI.COM – Yumi’s Cells 2 menjadi drama pertama Park Jinyoung dan Kim Go Eun yang tayang di tahun 2022. Drama ini juga menjadi project pertama bagi keduanya sebagai pasangan tokoh utama. Tentunya banyak penggemar yang tak sabar melihat aksi dan chemistry antara Park Jinyoung dan Kim Go Eun di layar kaca. Sebelum nonton, sebaiknya kamu wajib tahu 4 fakta  menarik di drama Yumi’s Cells 2 yang episode perdananya mulai tayang pada 10 Juni kemarin!

1. Yumi’s Cells 2: kelanjutan cerita dari season satu

cr. TVING

Drama Yumi’s Cells 2 merupakan kelanjutan dari Yumi’s Cells season satu. Setelah hubungan cinta Kim Yumi dengan Goo Woong di season satu kandas. Yumi patah hati dan menghapus no kontak Goo Woong dari ponselnya. Tetapi ia sempat berpikir untuk kembali pada Goo Woong, tapi no handphone Goo Woong tidak  bisa dihubungi. Akhirnya Yumi membulatkan tekad untuk benar-benar putus.

Layaknya orang yang patah hati, suasana hati Yumi berantakan seperti tengah menghadapi badai di lautan luas. Untuk melampiaskan kegalauannya pasca putus cinta. Yumi mencoba berbagai aktivitas, mulai dari main gitar sambil menyanyi di malam hari, minum bir berkaleng-kaleng sampai olahraga lari pagi.

Setelah Yumi menyandang status jomblo, ia mulai dekat dengan rekan kerja sekantornya Yo Ba Bi. Sebelumnya Yo Ba Bi juga telah muncul beberapa kali di akhir episode Yumi’s Cells satu. Yumi dan Yo Ba Bi mulai sering berkomunikasi. Yo Ba Bi merekomendasi  dengan meminjamkan sebuah novel yang sedang viral kepada Yumi yang hobi membaca novel. Ternyata Yumi menyukai novel tersebut. Sebaliknya Yumi yang sedang mendengarkan musik di kantor membuat Yo Ba Bi ingin tahu musik apa yang disukai Yumi. Lalu tak lama kemudian, Yo Ba Bi mengajak Yumi menonton pertunjukan grup band SKA yang disukai Yumi.

Seiring berjalannya waktu, Kim Yumi dan Yo Ba Bi menjalin hubungan lebih dari sekadar teman. Tetapi saat Yo Ba Bi mengajak kencan, Yumi menolaknya karena tidak memiliki perasaan cinta. Nah tapi masalahnya setelah Yumi menolak kencan dengan Yo Ba Bi, Yumi malah merasa kehilangan dan ingin tahu lebih dekat lagi dengan Yo Ba Bi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x