Lee Hong Ki dan D.O EXO Gemetaran di Pernikahan Park Shin Hye, Kenapa ya?

More articles

TERKINNI.COM – Vokalis dari band FT ISLAND, Lee Hong Ki, menceritakan pengalamannya ketika menyanyikan lagu persembahan di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon awal tahun ini. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan D.O EXO merasa sangat gemetaran saat berada di pernikahan pasangan selebriti itu. Kenapa ya?

Penyanyi sekaligus aktor tersebut muncul sebagai tamu program Radio Star yang tayang pada tanggal 8 Juni kemarin. Ia turut menceritakan pengalaman menyanyinya yang sangat menegangkan baru-baru ini, yang tak lain di acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang digelar pada 22 Januari lalu.

Lee Hong Ki menjelaskan bahwa meskipun dia biasanya tidak gugup sebelum penampilannya, namun dia menjadi sangat gugup sebelum bernyanyi di pernikahan dua sahabatnya itu. Ia menjelaskan bahwa di sana dihadiri banyak selebriti sehingga acara pernikahan tersebut nampak seperti acara upacara penghargaan.

Lee Hong Ki menyanyikan ost The Heirs yang berjudul “I’m Saying” yang ia nyanyikan untuk drama yang dibintangi Park Shin Hye bersama Lee Min Ho itu. Ia mengungkapkan karena lagu itu merupakan lagu dengan not tinggi, ia merasa gugup karena banyak dilihat selebriti dan merasa harus melakukan pemanasan. Padahal, biasanya dia tidak melakukan pemanasan bahkan sebelum tampil di acara musik.

Sama halnya dengan Lee Hong Ki, Do Kyung Soo atau D.O EXO yang juga diminta menyanyikan lagu persembahan di pernikahan tersebut juga nampak sangat gugup menjelang penampilannya. Ketika tengah mempersiapkan penampilannya, ia tak sengaja melihat wajah D.O dan mengatakan bahwa member EXO itu gemetaran karena sangat gugup. Lee Hong Ki bercanda bahwa ia lega menyanyi lebih dulu dari pada D.O EXO .

Lee Hong Ki berteman baik dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dimana ketiga adalah mantan aktor cilik yang telah membintangi drama sejak usia belia bersama-sama. Lee Hong Ki dan Park Shin Hye juga pernah membintangi drama You’re Beautiful. Sementara, D.O EXO dan Park Shin Hye memiliki hubungan baik setelah keduanya membintangi film My Annoying Brother bersama pada tahun 2016 lalu.

Lihat video singkat Lee Hong Ki ketika menyanyikan “I’m Saying” di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di bawah ini! 

SourceSoompi
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x