Film “Broker” Raih Box Office di Hari Pertama Perilisannya

TERKINNI.COM – Film Broker yang dibintangi Kang Dong Won, IU, serta Song Kang Ho yang meraih piala ‘Aktor Terbaik’ di Cannes untuk pertama kali, pertamanya, berhasil menduduki puncak box office Korea pada hari pertama perilisannya. 

Cr. Hancinema

Menurut  Dewan Film Korea pada tanggal 9, film Broker berhasil menduduki puncak box office dengan raihan 146.221 penonton di hari perilisannya. Film Broker melejit ke urutan pertama sementara The Roundup yang dirilis pada tanggal 18 Mei lalu berada di urutan kedua. Film The Roundup berhasil menarik 114.540 penonton di hari perilisannya dan hingga saat ini memilikikumulatif penonton 9.5 juta penonton. Film Jurassic World: Dominion yang dirilis pada 1 Juni di Korea, menduduki urutan ketiga dengan raihan 39.346 penonton.

Broker adalah yang menceritakan tentang sebuah baby box yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka dan mencarikan orang tua angkat baru secara anonim. Melalui film ini,Song Kang Ho berhasil memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Festival Film Internasional Cannes ke-75 untuk pertama kalinya. Film ini menerima pujian atas pesan mendalamnya yang menembus hati semua orang dan akting yang memukau dari para aktor-aktornya. 

Sementara itu, film Broker akan tayang di Indonesia pada 16 Juni di CGV!

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x