Dikonfirmasi Kembali dengan Musim Kedua, “Taxi Driver” Segera Jalani Syuting!

More articles

TERKINNI.COM – Berhasil menjadi drama favorit pecinta drakor, drama Taxi Driver akan kembali di musim kedua! Setelah para pemerannya dikonfirmasi, Taxi Driver dikabarkan akan segera menjalani syuting. Mulai dari Lee Jae Hoon hingga Kim Eui Sung mengkonfirmasi penampilannya di musim kedua ini. Sayangnya,Esom dikabarkan tidak membintangi musim kedua ini. 

Pada 9 Juni, perwakilan SBS menyampaikan bahwa drama Taxi Driver akan kembali dengan musim kedua. Selain itu, mereka juga memberitahu bahwa para aktor utama musim pertama seperti Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram, akan kembali membintangi Taxi Driver 2 dan tetap menjadi bagian dari kelompok ‘Mujigae.’ Sayangnya, Esom tidak dapat membintangi drama ini karena bertabrakan dengan jadwalnya.

Taxi Driver merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang sebuah perusahaan taksi rahasia yang membantu para korban ketidakadilan yang tidak memiliki perlindungan hukum dan kekuatan untuk mengejar para pelaku dan melakukan balas dendam. Pada musim pertamanya, drama ini mendapat respon baik oleh para pemirsa dan sukses besar menjadi salah satu drama SBS yang meraih rating tinggi. 

Di musim kedua, seluruh karakter utama akan kembali muncul yakni Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki, Kim Eui Sung sebagai Jang Sung Chul, Pyo Ye Jin sebagai Go Eun, Jang Hyuk Jin sebagai Choi Joo Im, dan Bae Yoo Ram sebagai Park Jin Eon. Karakter Kang Ha Na yang diperankan oleh Esom dikabarkan tidak akan muncul di musim kedua ini.

Tim produksi Taxi Driver mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan cerita yang lebih seru, menyenangkan, serta penuh aksi. Drama Taxi Driver akan segera memulai proses produksi dan direncanakan akan tayang pada paruh pertama tahun depan. Kita tunggu saja ya, sobat Terkinni!

SourceSpotvnews
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x