J-hope BTS dan TXT Tampil di Festival Lollapalooza Chicago Bulan Depan!

More articles

TERKINNI.COM – Untuk pertama kalinya, J-Hope BTS akan tampil di atas panggung festival seorang diri. Ia akan tampil dalam festival Lollapalooza yang di Chicago bulan depan. Tak hanya J-Hope, grup TXT yang seagensi dengannya juga turut menjadi line-up festival tahunan itu. 

Lollapalooza merupakan salah satu festival musik ikonik yang ada Amerika Serikat, setara dengan Coachella dan South by South West. Festival Amerika ini akan menyuguhkan penampilan dari berbagai pemusik dunia. Tahun ini, J-Hope dan TXT menjadi salah satu line-up festival populer ini. 

Pertunjukan kali ini tentu akan berkesan bagi J-hope karena ia akan tampil di atas panggung festival tanpa nama besar BTS. Penikmat musik Kpop, khususnya penggemar BTS, tahu betul bahwa J-Hope sukses merilis berbagai single individunya yang juga sangat mendunia, seperti “Chicken Noodle Soup,” “Ego,” hingga “Just Dance.”

Melalui akun Instagram-nya, J-Hope turut membagikan poster dan menujukan kegairahannya pada penampilan solo pertamanya di panggung festival ini.

J-Hope dan TXT BTS Bergabung dengan Lineup Lollapalooza Chicago

Sementara itu, TXT juga akan tampil dalam panggung festival megah di Chicago ini. TXT akan hadir dengan formasi lengkap dengan lima member setelah menyelesaikan tur AS ‘Act: Lovesick’ mendatang.

Selain J-Hope sebagai penampil utama, Lollapalooza juga mengonfirmasi berbagai penampilan dari bintang dunia lain seperti Metallica, Lil Baby, Dua Lipa, Machine Gun Kelly, J.Cole, Big Sean, Green Day, The Kid Laroi, dan Charli XCX.

Lollapalooza akan digelar pada 28-31 Juli di Grant Park, Chicago

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x