7 Fakta Menarik Yeo Jin Goo & Moon Ga Young di Drama “Link: Eat Love Kill”

TERKINNI.COM – Drama Korea terbaru berjudul Link: Eat Love Kill merupakan drama dengan genre yang cukup unik. karena menggabungkan unsur kuliner, misteri, fantasi, dan tentu saja romantis. Drama yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini diprediksi akan menjanjikan suguhan drama yang bagus.

Melihat sosok Yeo Jin Goo setelah sebelumnya ia berhasil  dengan drama Beyond Evil yang sukses memenangkan Best Drama di penghargaan Baeksang Art 2021. Yeo Jin Goo membintangi drama Hotel del Luna dengan pencapaian rating tinggi bersama IU.

Bukan hanya itu, Yeo Jin Goo menjadi pemeran utama dalam beberapa drama seperti My Absolute Boyfriend, The Crowned Clown, Reunited Worlds, The Royal Gambler, Orange Marmalade, hingga Moon Embracing the Sun.

Link: Eat, Love, Kill” (2022 Drama): Cast & Summary - Kpopmap
Cr. Disney+ Hotstar

Begitu juga dengan kualitas Moon Ga Young, artis muda berbakat yang namanya mulai naik daun setelah berperan di drama True Beauty bersama lawan mainnya Cha Eun Woo. 

Aktris berwajah cantik yang fasih berbahasa Jerman ini memulai karir aktingnya sebagai artis cilik dan telah  bermain di banyak film dan drama diantaranya Find Me in Your Memory (2020), Welcome to Waikiki 2 (2019), Twenty Again (2016), Delicious Love (2015), dan EXO Next Door (2015).

Berikut 7 fakta menarik tentang Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young dalam drama Link: Eat Love Kill

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x