“All of Us Are Dead” Dikonfirmasi Kembali dengan Musim Kedua!

More articles

TERKINNI.COM – Setelah menjadi salah satu serial Netflix Korea yang berhasil masuk ke peringkat global, All of Us Are Dead akan kembali menyapa penggemarnya dengan musim kedua! 

Pada 7 Juni, Netflix Korea secara resmi mengunggah poster seram serial hit All of Us Are Dead sambil mengkonfirmasi bahwa serial ini akan kembali dengan musim kedua. Mereka  merilis video pendek yang menampilkan bintang All of Us Are Dead, seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon, yang menyampaikan kabar gembira musim kedua serial zombie ini. Keempat bintang muda ini menyatakan terima kasihnya kepada pemirsa atas semua cinta dan dukungan sehingga musim kedua. 

All of Us Are Dead adalah serial Netflix tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie merebak ke penjuru kota yang bermula dari sekolah mereka. Dalam satu hari setelah rilis resminya pada 28 Januari, serial ini berhasil naik ke posisi No. 1 Netflix di 25 negara dan membuat serial ini menjadi serial Korea keempat yang sukses di Netflix global setelah kesuksesan dari Squid Game, Hellbound, dan Arcane.

Final dari serial musim pertama dibiarkan terbuka dimana enam siswa berhasil diselamatkan tetapi dikarantina oleh pemerintah. Banyak penggemar menantikan kisah AOUAD musim dua dengan kisah lanjutan Lee Cheong San dan Choi Nam Ra yang diperankan Yoon Chan Young dan Cho Yi Hyun masih menjadi misteri  

Belum ada detail lanjutan mengenai waktu syuting dan perilisan drama. Nantikan pembaharuannya hanya di Terkinni!

SourceSoompi
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x