4 Alasan “Why Her” Percintaan Pengacara Muda dengan Mahasiswa Hukum Wajib Ditonton!

TERKINNI.COM – Drama Korea Why Her yang episode pertamanya tayang pada (3/6) berhasil meraih rating nasional sebesar 6 persen. Lembaga Nielsen Korea mencatat Why Her berada di posisi peringkat pertama  di slot  drama yang tayang di jam yang sama.

Dengan begitu Why Her yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop menjadi drama dengan rating yang menjanjikan. Yang kepo ingin tahu kenapa drama Why Her wajib untuk ditonton, inilah 4 alasannya:

1. Mengisahkan tentang romansa pengacara muda dengan mahasiswa hukum

cr. SBS

Drama Why Her menceritakan percintaan antara pengacara muda bernama Oh Soo Jae yang cerdas dan ambisius dengan seorang mahasiswa hukum Gong Chan. Keduanya dipertemukan kembali di kampus hukum Sejeong. Setelah Oh Soo Jae diberhentikan secara paksa dari kantor hukum bergengsi TK. Padahal Oh Soo Jae  pengacara berprestasi yang digadang-gadang mendapatkan jabatan penting di kantor hukum TK. Tetapi ia gagal meraih posisi puncak, lantaran terkena masalah. Salah satu klien yang ditanganinya bunuh diri lompat dari atas gedung kantor hukum TK. Peristiwa bunuh diri tersebut langsung dikaitkan pada sosok Oh Soo Jae. Ia pun langsung mendapatkan penilaian negatif dari publik dan klien kantor hukum tempatnya bekerja.

Demi memulihkan nama baiknya dan memperbaiki citranya di masyarakat, Oh Soo Jae menjadi pengajar hukum di kampus hukum Sejeong. Dimana ia akhirnya bertemu dengan salah satu mahasiswa  bernama Gong Chan yang memiliki kehidupan masa lalu yang kelam. Saat masih usia sekolah, Gong Chan dituduh memperkosa dan membunuh adik tirinya yang membuatnya dijebloskan ke dalam penjara. Ketika itu yang menjadi pengacara Gong Chan adalah Oh Soo Jae. Walaupun Gong Chan dihukum 10 tahun penjara. Tetapi Gong Chan mendapat kekuatan dari Oh Soo Jae yang selalu ia ingat seumur hidupnya.

Keadilan pada akhirnya berpihak pada Gong Chan. Pembunuh adik tirinya berhasil ditangkap dan dijebloskan ke dalam jeruji besi. Gong Chan pun bebas dan menjalani lembaran hidupnya yang baru menjadi mahasiswa hukum. Hanya satu yang ia inginkan dalam hidupnya yakni bertemu dengan Oh Soo Jae. Pertemuan Gong Chan dengan Oh Soo Jae membuat kedua sosok ini hidupnya berubah. Oh Soo Jae yang hatinya begitu dingin dapat merasakan kehangatan cinta Gong Chan.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x