Young and Rich, G-Dragon Beli Penthouse secara Tunai!

TERKINNI.COM – Leader BIGBANGyang baru saja melakukan comeback pada april lalu, G-Dragon, baru-baru ini membeli sebuah penthouse yang memiliki lift khusus senilai 16 miliar secara tunai! 

G-Dragon, menjadi topik pembicaraan setelah terungkap bahwa ia membeli Penthouse Nine One yang terletak di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, senilai 16,4 miliar won secara tunai.

Cr. Koreanboo

Menurut salinan register pengadilan pada 3 Juni, G-Dragon membeli penthouse seluas 244㎡ di Nine One Hannam yang terletak di Hannam-dong, Yongsan-gu, pada akhir Maret lalu. Yang sangat mengejutkan adalah G-Dragon membayar 16,4 miliar won secara tunai tanpa pinjaman.

Penthouse Nine One Hannam terdiri dari sepuluh penthouse yang berada di lantai paling atas dari 341 unit apartemen di bawahnya dan memiliki tempat parkir dan lift khusus.

Bahkan harga dari penthouse yang dibeli G-Dragon ini mengalahkan harga pembelian penthouse di daerahCheongdam dengan luas 273㎡ dengan harga 14,5 miliar won. 

Gak kebayang berapa banyak uang G-Dragon jika sampai beli properti penthouse secara tunai! Pasti uangnya gak ada habis-habisnya ya, sobat Terkinni!

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x