“The Roundup” Berhasil Mencapai 9 Juta Penonton!

More articles

TERKINNI.COM – Film yang dibintangi aktor kenamaan Ma Dong Seok dan Son Seok Gu, The Roundup, telah mencapai 9 juta penonton dan berhasil menjadi film yang menjadi box office tercepat mengalahkan Parasite!

Cr. Newsen

Pada 6 Juni, Film The Roundup tidak hanya melampaui 9 juta penonton di hari ke-20 setelah perilisannya tetapi juga menduduki puncak box office selama tiga minggu berturut-turut. Ini lebih cepat dari film Korea yang sukses pada 2019, Parasite, yang berhasil mencapai 10 juta penonton dalam 25 hari setelah dirilis, dan diperkirakan The Roundup akan melampaui penonton Snowpiercer 2013 yang berhasil mencapai 9.3 juta penonton.

The Roundup telah berhasil menjadi film Korea yang banyak ditonton sejak pandemi pada hari pertama perilisannya dan 1 juta penonton di hari pertama, 2 juta di hari keempat, 3 juta di hari kelima, 4 juta di hari ke tujuh hingga 9 juta di hari ke-20. Di atas segalanya, The Roundup berhasil memecahkan rekor box office baru dalam sejarah dan tahun 2022 setelah pandemi. Dimana film ini berhasil menjadi box office lebih cepat daripada film box office terbaik Parasite pada 2019. 

Pemeran The Roundup mengucapkan terima kasih kepada penonton bersamaan dengan berita filmnya yang mencetak angka 9 juta penonton. Semua pemeran mengatakan mereka tidak pernah membayangkan dukungan dan antusias para penonton. Mereka juga meninggalkan pesan untuk orang-orang yang belum menonton film The Roundup agar jangan sampai ketinggalan. 

 The Roundup adalah film tentang pemberantasan kejahatan yang dilakukan oleh detektif monster Ma Seok Do yang diperankan oleh Ma Dong Seok dan untuk menangkap penjahat terkuat Kang Hae Sang yang diperankan oleh Son Seok Gu yang mendominasi Vietnam. 

SourceNewsen
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x