Festival Musim Panas Lokal ala Korea yang Wajib Kamu Datangi!

More articles

TERKINNI.COM – Sobat Terkinni, tahu gak sih kalau wisata ke Korea sekarang sudah dibuka, lho! Yey, itu berarti kita sudah bisa jalan-jalan lagi nih ke Korea. Nah untuk kamu yang sudah punya rencana ke Korea di musim panas ini, ada beberapa festival lokal ala menarik dan wajib banget didatangi!

Buyeo Seodong Lotus Festival

Cr. Klook

Festival Teratai Buyeo Seodong akan berlangsung dari 14-17 Juli di Taman Buyeo Seodong dan Kolam Gungnamji di Buyeo, Provinsi Chungcheong Selatan. Festival tahunan ini memang berlangsung setiap bulan Juli di puncak musim panas dimana bertepatan saat bunga teratai bermekaran. Festival ini menampilkan kisah cinta bersejarah dari Seodong dan Putri Sun Hwa dari Kerajaan Baekje melalui berbagai kegiatan seperti pertunjukkan multimedia hingga menaiki perahu kano. Untuk masuk ke festival teratai ini kamu tidak dikenakan biaya alias gratis! Informasi terbaru terkait festival ini dapat ditemukan di www.lotusfestival.kr

Yeosu Jinnam Turtle Ship Festival

Cr. re.event.kr

Festival Kapal Penyu Yeosu Jinnam akan berlangsung dari 29-31 Juli di Yeosu Expo Ocean Park di Yeosu, Provinsi Jeolla Selatan. Festival ini guna memperingati pencapaian Laksamana Yi Sun-sin dan pertempuran lautnya yang terkenal selama Perang Imjin. Festival tahunan ini menawarkan kesempatan kepada wisatawan untuk menikmati berbagai pameran, parade, dan pertunjukan. Festival ini juga menjadi upaya untuk mempromosikan seni dan adat istiadat setempat dengan menyediakan program belajar serta permainan tradisional. Festival ini dilaksanakan secara online dan offline. Tidak perlu khawatir, karena festival juga gratis, lho! Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.jinnamje.com.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x