BTS Bakal Tampil di Acara Musik Korea Kecuali “Music Core”

TERKINNI.COM – Kabar comeback mendatang BTS tak hanya menjadi kabar bahagia bagi penggemar, namun juga acara musik Korea. BTS yang beberapa tahun belakang ini tak melakukan promosi di acara musik, kali ini mengonfirmasi bakal tampil di panggung acara musik Korea, kecuali Music Core.

Dimulai pada 16 Juni, BTS dijadwalkan akan tampil di acara musik Korea, seperti M Countdown yang tayang di saluran Mnet, Music Bank yang tayang di saluran KBS2 pada 17 Juni, lalu diikuti program Inkigayo yang tayang di saluran SBS pada 19 Juni. Sayangnya, BTS tidak akan tampil di program musik Music Core yanga tayang di MBC. 

Banyak yang berspekulasi tentang BTS yang tidak mempromosikan comeback mendatangnya di MBC karena pada tahun 2019 lalu BTS batal tampil di acara musik akhir tahun MBC Gayo Daejejeon karena jadwal yang bertentangan. 

Ini menandai penampilan mereka di acara musik Korea dalam kurun waktu lebih dari dua tahun sejak Maret 2020. Rencananya, BTS akan membawakan lagu “Yet To Come”, yang merupakan lagu utama comeback yang akan dirilis pada 10 Juni mendatang. 

Tak sabar dengan comeback BTS? Tonton dulu teaser “Yet To Come” di bawah ini

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x