Tampil Cantik di Cannes, Ternyata IU sampai Fitting 300 Gaun?

More articles

TERKINNI.COM – Setelah diundang untuk menghadiri festival film paling bergengsi di dunia, Festival Film Cannes ke-75 serta premier film Broker, IU mengungkapkan kejadian di balik layar dari gaun yang membuatnya bersinar di red carpet. 

Melalui saluran YouTube IU TV, yang ditayangkan pada 1 Mei, IU bagikan kejadian dibalik layar ketika ia fitting gaun untuk menghadiri acara Festival Film Cannes ke-75 dengan judul video Welcome to your first dress fitting.

Dalam video tersebut IU memperkenalkan gaun-gaun yang menjadi kandidat untuk menghadiri 

Festival Film Cannes ke-75. IU mengatakan bahwa akan ada 300 gaun yang harus ia coba dan berkata kapan ia akan selesai menyelesaikan semua ini. Ia mulai mencoba berbagai gaun mulai dari gaun berwarna hitam, putih, hijau sage, hingga ungu. 

IU mengatakan bahwa gaun berwarna hijau sage adalah salah satu pilihannya dan ia akan mencobanya gaun yang akan datang esok hari dan memutuskannya setelah mencobanya. Pada akhirnya, IU memilih menggunakan gaun berwarna hijau sage dan satu gaun baru yang tidak ditunjukkan dalam vlog-nya pada Festival Film Cannes ke-75. Perhiasan yang dikenakan IU  turut menjadi topik hangat karena perhiasan mewah asal Prancis ini harganya lebih dari 100 juta won atau 1 milyar rupiah.

Sementara itu, Film Broker yang dibintangi oleh IU akan tayang pada 8 Juni di Korea!

SourceOSEN
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x