Jang Na Ra Umumkan Menikah dengan Pacar Non Selebriti!

TERKINNI.COM – Artis yang dikenal selalu awet muda dan penuh talenta, Jang  Na Ra, baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera menikah! Pada 3 Juni, Jang Na Ra mengumumkan melalui instagram pribadinya bahwa ia akan mengikat janji sehidup semati dengan pacar non-selebritinya, yang enam tahun lebih muda darinya.

Cr. jang Na Ra Instagram

Dalam postingannya, Jang  Na Ra mengunggah foto pepohonan dan meninggalkan pesan yang ditulis tangan sebagai berikut:

Saya memiliki berita pribadi yang bahagia untuk dibagikan kepada kalian semua hari ini.

Saya akan menikah!

Setelah dua tahun berkencan dengan teman yang bekerja di bagian pembuatan video, yang juga enam tahun lebih muda dariku, akhirnya kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain! Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik, dan tulus, dan di atas segalanya, caranya meluapkan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya. Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup bersama dengan orang luar biasa ini membuatku sangat bahagia sehingga tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan ingin  terbuka ​​berbagi kegembiraan dengan kalian semua, yang sangat berharga bagiku!

Kami akan hidup dengan gembira, bahagia, dan baik bersama!

Sepertinya baru kemarin saya, yang tidak istimewa, memulai debut sebagai selebriti, namun begitu banyak waktu telah berlalu sejak itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk, mendukung, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama.

Saya berencana untuk menyapa kalian dengan proyek baru yang menyenangkan segera setelah pernikahan, jadi saya bekerja keras untuk mempersiapkannya juga! Saya akan menjadi aktris yang melakukan yang terbaik di setiap momen dengan hati yang bahkan lebih berat dengan rasa syukur dari sebelumnya.

Saya benar-benar minta maaf karena tidak dapat menjelaskan lebih detail tentang tunangan saya, karena khawatir dia—yang bukan seorang selebriti—mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya. Saya dengan sungguh-sungguh meminta pengertian Anda yang murah hati.

Terima kasih selalu!

Sementara itu Jang Na Ra, terakhir menyapa penggemarnya melalui drama Sell Your Haunted House dan beradu akting dengan Jung Yonghwa CNBLUE pada 2021 lalu. Drama ini bercerita tentang agen real estate dan penipu yang bekerjasama untuk mengusir hantu dari properti yang berhantu. Jang Nara berperan sebagai pengusir hantu di dalam drama ini. 

Selamat kepada Jang Nara dan calon mempelai pria semoga berbahagia!

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x