Yeom Jung Ah, Jeon So Min & Kim Jae Hwa Bersiap untuk Bersih-bersih di “Cleaning Up”

More articles

TERKINNI.COM – JTBC membagikan  poster baru untuk drama mendatang Cleaning Up, yang menggantikan drama Liberation Notes yang berakhir minggu lalu. Dalam poster Cleaning Up, tiga pemeran utama, Yeom Jung Ah, Jeon So Min, dan Kim Jae Hwa, tampil memukau dalam posternya. 

Cleaning Up merupakan remake dari serial televisi Inggris dengan judul yang sama, yang menceritakan kisah tiga pegawai kebersihan di sebuah perusahaan sekuritas yang mencoba untuk mencari peruntungan baru untuk diri mereka sendiri setelah secara tidak sengaja mendengar beberapa informasi penting tentang perdagangan orang dalam.

Cr. Soompi

Poster terbaru drama Cleaning Up memperlihatkan trio pembersih, Yeom Jung Ah, Jeon So Min, dan Kim Hae Hwa yang mengenakan pakaian hitam kulit dan berpose ala femme fatale yang mencolok dan siap sambil membersihkan kantor dengan penuh gaya.

Yeom Jung Ah berperan sebagai Eo Yong Mi, seorang pekerja keras dan ibu dari dua anak perempuan. Ia memikul rasa tanggung jawab yang besar sebagai pencari nafkah keluarganya sehingga ia tidak takut untuk menjadi berani. Eo Yong Mi akan menjadi sebagai otak di balik operasi berbahaya trio pemberani.

Jeon So Min berperan sebagai  Ahn In Kyung, rekan kerja Eo Yong Mi Ia bekerja untuk mewujudkan mimpinya sebagai pemilik bisnis food truck. Meskipun dia mungkin tampak lalai, pikirannya terbukti secara tak terduga tajam di saat-saat krisis.

Terakhir, Kim Jae Hwa memerankan karakter Meng Soo Ja, seorang pembersih yang pandai dan menawan serta dapat berteman dengan siapa saja yang mungkin berguna baginya. Ia merupakan seorang perencana licik dengan seribu wajah yang memiliki kemampuan untuk membuat orang melakukan apa yang dia inginkan sehingga membuatnya sangat diperlukan untuk pasukan.

Cleaning Up akan tayang perdana pada 4 Juni mendatang!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x