Ahn Bo Hyun Bintangi Reality Show “The Backpacker Chef”

More articles

TERKINNI.COM – Tak bisa dipungkiri saat ini acara memasak dan kuliner menjadi salah satu tayangan favorit. Untuk memenuhi keinginan penonton akan kebutuhan acara memasak dan kuliner saluran tvN menghadirkan The Backpacker Chef  sebuah acara hiburan kuliner yang menantang dan harus menjalankan misi memasak makanan khusus dalam waktu yang terbatas di sebuah tempat yang tidak dikenal.

Tayangan reality show The Backpacker Chef ini beranggotakan chef terkenal Korea Baek Jong Won, Ahn Bo Hyun, Oh Dae Hwan dan Din-Din. Keempatnya akan menjalankan misi ekstrim yakni berpergian dengan hanya membawa satu ransel, karena itulah dinamakan acara Backpacker Chef. Ransel berisi berbagai peralatan dapur mulai dari panci, penggorengan hingga bumbu-bumbu.

cr. tvN

Misi pertama yang dijalankan The Backpacker Chef adalah menerima tantangan dari 22 atlet gulat yang masih duduk di bangku sekolah SD hingga SMA yang akan melakukan persiapan pertandingan. Tim The Backpacker Chef harus memasak makanan permintaan 22 orang pegulat, yakni makanan siap saji seperti burger, kentang goreng, pasta, dan minuman dengan jumlah yang tak terbatas. Para pegulat ini akan berhenti makan setelah mereka merasa kenyang. Selama itu pula tim Backpacker Chef wajib menyiapkan makanan untuk para pegulat.

Setiap menjalankan misi mereka mendapatkan waktu selama 6 jam. Mereka langsung membagi tugas, Ahn Bo Hyun dan Oh Dae Hwan berbelanja ke pasar untuk membeli semua bahan masakan. Jarak antara tempat memasak dan pasar cukup jauh, sehingga membutuhkan waktu hampir 2 jam untuk pulang pergi belanja. Setelah itu barulah mereka menyiapkan masakan. Keseruan tampak sepanjang acara The Backpacker Chef. Para pegulat tampak menikmati makanan hasil racikan tim The Backpacker Chef.

Program ini telah tayang sejak 27 Mei lalu dan diharapkan tayangan The Backpacker Chef dapat menjadi tontonan yang menyenangkan bagi para pemirsa, tak terkecuali pemirsa Indonesia. The Backpacker Chef bisa disaksikan melalui Viu.

Penulis:

Rini Susanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x