4 Alasan Wajib  Nonton “The Roundup”, Sekuel “The Outlaws” yang Dibintangi Ma Dong Seok X Son Seok Gu!

TERKINNI.COM – Film dari aktor kenamaan Korea, Ma Dong Seok, The Roundup, baru saja tayang di seluruh bioskop Indonesia, lho! Di Korea, film The Roundup berhasil menjadi box office dengan penonton mencapai angka 7 juta penonton dan telah menghasilkan keuntungan sebesar Rp 780 M! Sobat Terkinni sudah nonton belum? Kalau belum, ini dia empat alasan kenapa kamu harus nonton film The Outlaws 2 alias The Roundup yang juga dibintangi Son Seok Gu, dijamin bakal pengen nonton!

Sekuel dari The Outlaws

The Roundup merupakan sekuel dari film The Outlaws (2017). Jika film sebelumnya mengambil latar tahun 90-an di sebuah pecinan di Korea, film ini mengambil latar pada tahun 2008 dimana Ma Seok Do yang diperankan oleh Ma Dong Seok, harus pergi ke Vietnam untuk menjemput gangster yang menyerahkan diri. Ketika menginterogasi gangster tersebut, ia malah menemukan fakta lain, dimana terjadi penculikan dan pembunuhan para turis Korea di Vietnam. 

Karakter Ma Seok Do yang Heroik

Polisi Ma Seok Do, merupakan karakter utama dalam film ini. Ia merupakan seorang polisi yang pantang menyerah, kuat, dan tak terkalahkan. Ia selalu menyelesaikan semua masalah dengan menggunakan kekuatan. Walaupun begitu, Ma Seok Do memiliki strategi yang jitu dalam menghadapi lawan-lawannya. 

Penjahat yang Lebih Sadis

Jika sebelumnya Ma Seok Do melawan Jang Chen yang diperankan Yoon Kye Sang, kali ini ia menghadapi penjahat yang lebih kuat yaitu Kang Hae Sang, yang diperankan Son Seok Gu. Ia merupakan buronan interpol akibat melakukan kejahatan penculikan dan terhadap orang kaya Korea di Asia Tenggara. Bahkan ia tidak segan membunuh korbannya bahkan temannya. Ia merupakan pembunuh berdarah dingin dan hanya mementingkan uang. 

Genre Action yang Dibalut dengan Komedi

Meski bergenre aksi dan penuh dengan pertarungan berdarah, film ini dibalut dengan interaksi lucu antara karakternya. Mulai dari interaksi divisi kepolisian Ma Seok Do hingga para penjahatnya yang dapat membuat penontonnya tertawa. 

Film The Roundup sudah dapat disaksikan di bioskop CGV di seluruh Indonesia sejak 1 Juni kemarin. Tunggu apalagi segera datang ke bioskop terdekat!

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x