Yeon Woo Jin Dipasangkan dengan Park Bo Young dalam Drama Baru!

More articles

TERKINNI.COM – Aktor Yeon Woo Jin yang baru saja menyelesaikan drama Thirty-Nine bersama Son Ye Jin, dikabarkan akan dipasangkan dengan Park Bo Young di drama terbaru. Keduanya ditawari untuk membintangi drama bertema medical-healing berjudul Morning Comes to Psychiatric Wards Too.

Pada 30 Mei, media lokal Korea mengabarkan bahwa Yeon Woo Jin akan membintangi drama Netflix baru berjudul Morning Comes to Psychiatric Wards Too. Hal tersebut langsung ditanggapi oleh agensinya, Jump Entertainment, yang membenarkan bahwa aktor berusia 38 tahun ini dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut. 

Morning Comes to Psychiatric Wards Too diangkat dari webtoon populer yang merupakan kisah pengalaman nyata dari perawat psikiatri. Drama ini mengisahkan tentang Jung Shi Na, seorang perawat spikiatri dan berbagai jenis insiden yang terjadi di bangsal ia bekerja. 

Selain Yeon Woo Jin, Park Bo Young telah lebih dulu dikabarkan akan membintani drama ini. Jika menerima tawaran ini, maka keduanya didapuk menjadi pemeran utama dalam drama ini. Deretan nama bintang besar seperti Lee Jung Eun, Lee Sang Hee, dan Im Jae Hyuk, juga dalam pembicaraan membintangi Morning Comes to Psychiatric Wards Too.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Jae Gyu yang sukses lewat serial All of Us Are Dead, awal tahun lalu. Nantikan kabar selanjutnya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x