Jungkook BTS Hapus Foto-foto di Instagram, Penggemar Khawatir

More articles

TERKINNI.COM – Member BTS diketahui telah memiliki akun Instagram masing-masing dan sering membagikan keseharian hingga foto-foto behind konser feed dan Insta Story.

Jungkook menjadi salah satu member yang sering berbagi keseharian dengan penggemar. Apalagi, maknae BTS itu belakangan juga rajin melakukan Q&A dengan menjawab pertanyaan suaranya langsung. Sayangnya, kini seluruh postingan Jungkook di Instagram telah dihapus. Penggemar bertanya-tanya dan mengkhawatirkan Jungkook, ada apa sebenarnya?

Instagram Jungkook BTS terbaru

Pada 31 Maret, secara tiba-tiba Jungkook menghapus seluruh foto-foto yang terdapat pada Instagram-nya, mulai dari feed hingga highlights, mulai dari foto selfie, foto saat konser, video cover, hingga video ketika bermain boxing.

Banyak ARMY menunjukkan reaksi beragam di Twitter. Penggemar terlihat sedih karena seluruh postingan Jungkook yang hilang karena menganggap postingan Jungkook selalu menjadi yang paling dinantikan karena dirinya sering mengunggah banyak foto dan video.

Tentu penggemar bertanya-tanya mengapa Jungkook menghapus seluruh postingannya. Selain itu, pada Insta Story terbaru J-Hope pada 31 Mei, terdengar suara Jungkook yang berbicara seperti, “Bahkan kalau aku memfoto foto makanan pun, tak ada yang bisa kulakukan (dengan itu)”. Dalam video itu, J-Hope tengah merekam seafood yang menjadi santapannya dengan member BTS lain.

Menurut info, foto di Instagram masih dapat dikembalikan (restore) dalam kurun waktu kurang dari 30 hari. Semoga saja Jungkook berubah pikiran dan me-restore seluruh fotonya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x