IU Kembali Bagikan Snack Untuk Para Penggemarnya!

More articles

TERKINNI.COM – Salah satu solois wanita Korea yang juga song-writer sekaligus aktris, IU, kembali melakukan hal yang manis kepada para penggemarnya yang selalu menunggunya di bandara.

Pada 30 Mei, IU tiba di Bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan jadwalnya di Film Festival Cannes ke-75 yang ia hadiri untuk premier film Broker. Setibanya di bandara, IU disambut penggemar yang telah menunggu artis berusia 29 tahun ini. Sebagai ucapan terima kasih, tak disangka IU membagikan  snack dan permen yang dibelinya di luar negeri kepada para penggemarnya.

IU memang dikenal sering menghadiahi penggemarnya dengan makanan ringan setiap kali dia akan terbang kembali dari negara asing. Hal itu membuatnya mendapat julukan “kka-kka peri” yang artinya “Peri Snack.” Setelah menerima ‘oleh-oleh’ pemberian IU, banyak penggemar mengunggah foto di media sosial untuk menunujukkan rasa terima kasihnya pada IU.

Cr. Allkpop

Sementara itu, IU baru-baru ini dinobatkan sebagai brand ambassador global untuk merk fesyen mewah Gucci, yang ia kenakan di red carpet Festival Film Cannes Ke-75

SourceAllkpop
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x