Adu Visual! Deretan Drama yang Tayang Bulan Juni!

More articles

TERKINNI.COM – Hampir tiap bulan, banyak drama Korea yang menyajikan kisah baru yang menyegarkan yang patut banget ditunggu dan ditonton! Tak hanya itu, salah satu faktor yang membuat orang semakin ingin menonton drama karena visual antara dua pemeran utamanya.

Bulan Juni mendatang, nampaknya penonton dibuat sulit memilih drama favoritnya, karena deretan drama baru mendatang bulan Juni menampilkan banyak aktor dan aktris dengan visual memukau. Ini dia deretan drama yang tayang di bulan Juni yang pemainnya saling adu visual!

Why Her?

Cr. SBS

Dibintangi Seo Hyun Jin yang dikenal apik dalam memerankan drama, dengan bintang muda Hwang In Yeop, yang baru-baru ini comeback dengan The Sound of Magic, Why Her? merupakan drama romance-mystery yang mengisahkan Oh Soo Jae, pengacara berhati dingin yang hatinya menjadi kosong setelah mengejar kesuksesan.

Ia bertemu dengan Gong Chan mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya. Gong Chan yang memiliki empati besar yang bersedia melakukan apapun demi dirinya. Why Her? tayang pada 3 Juni minggu ini.

Link

Cr.
Dua mantan aktor cilik yang dulu pernah beradu akting, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, akan kembali beradu akting lewat drama Link. Drama yang mengusung genre fantasi romansa dan misteri ini mengisahkan seorang pria bernama Eun Kye Hoon, yang suatu hari tiba-tiba berbagi perasaan dengan seorang wanita, Noh Da Hyun, mulai dari kegembiraan, kesedihan, hingga rasa sakit bersama-sama.

Eun Kye Hoon merupakan koki saus di sebuah restoran mewah. Mulanya, ia menjalani kehidupan normal sebagai koki yang sibuk, lalu suatu hari dia mulai mengalami fluktuasi emosional yang ekstrem. Sementara, Noh Da Hyun merupakan wanita yang hidupnya penuh dengan kemalangan yang tengah mencari pekerjaan, namun tiba-tiba terjerat dalam peristiwa yang tidak dapat diperbaiki. Drama ini tayang minggu depan pada 6 Juni. 

Insider

Cr. JTBC

Insider merupakan drama bergenre action tentang Kim Yo Han (Kang Ha Neul), peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan jaksa korup dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya. Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

Lee Yoo Young berperan sebagai Oh Soo Yeon, pengusaha wanita yang sangat berpengaruh dalam bisnis. Ia mengajak Kim Yo Han bekerja sama untuk mencapai tujuannya. Drama ini tayang perdana pada 8 Juni mendatang. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x