Kisah Realistis Jelang Pernikahan, 4 Fakta Menarik Drama Korea “Welcome to Wedding Hell”

Drama Comeback Lee Yeon-hee

cr. Kakao TV

Drama Welcome to Wedding Hell menjadi ajang comeback Lee Yeon-hee pasca menikah. Pada Juni 2020 lalu, Lee Yeon-hee menikah dengan seorang dari kalangan non-selebriti. Drama The Game: Towards Zero menjadi drama terakhir yang ia perankan sebelum menikah.

Di Welcome to Wedding Hell, Lee Yeon-hee didapuk sebagai  pemeran utama perempuan, yakni kekasih Seo-Joon-hyung bernama Kim Na-eun. Selama berpacaran semua berjalan baik-baik saja. Kim Na-eun mendapat perhatian dan kasih sayang dari Seon Joon-hyung. Tidak ada permasalahan yang berat dalam percintaan keduanya.

Selama menjalin asmara pasangan kekasih ini tidak juga pernah membahas tentang keuangan. Baik itu tentang pendapatan Kim Na-eun maupun Seon Joon-hyung. Prioritas mereka berdua adalah saling percaya dan mencintai. Sampai akhirnya, Kim Na-eun menginginkan hubungan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Setelah mendapatkan saran dari teman-teman sekantornya, Kim Na-eun berusaha memberikan kode keras pada Seon Joon-hyung agar segera melamarnya dan berhasil. Seon joon-hyung melamar Kim Na-eun  dengan menyewa yacht berlayar di  laut. Walaupun lamaran tidak berjalan sesuai skenario Seon Joon-hyung, Kim Na-eun tetap merasa bahagia dengan surprise lamaran Seon joon-hyung yang romantis.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x