Kisah Realistis Jelang Pernikahan, 4 Fakta Menarik Drama Korea “Welcome to Wedding Hell”

More articles

TERKINNI.COM – Cinta memang bisa memberikan kebahagiaan. Tapi untuk membangun rumah tangga kamu juga butuh uang, tidak cukup hanya bermodalkan cinta. Seperti kisah yang diangkat pada webdrama Welcome to Wedding Hell yang menyoroti deretan permasalahan yang ada saat Seon Joon-hyung dan Kim Na-eun mempersiapkan pernikahan. Keduanya  juga dihadapkan persoalan finansial yang rumit jelang pesta pernikahan yang diharapkan berjalan mulus dan bahagia. Yuk kita intip 4 fakta menarik dari drama Welcome to Wedding Hell yang berjumlah 12 episode dan disutradarai Song Je Young ini.

Peran Lee Jin-wook sebagai calon mempelai pria

cr. Kakao TV

Setelah 7 tahun disibukkan membintangi drama bergenre thriller dan kriminal seperti Goodbye Mr Black, Voice, Sweet Home, hingga Bulgasal:Immortal Souls, Lee Jin-wook menyapa para penggemarnya lewat drama romantis percintaan berjudul  Welcome to Wedding Hell.

Aktor tampan kelahiran 16 September 1981 ini memerankan karakter utama  bernama Seo Joon-hyung. Diceritakan bahwa ia adalah seorang pria berusia 30 tahunan dengan kehidupan bahagia dan finansial yang aman karena telah lama bekerja.  Karena itulah, Seo Joon-hyun berencana untuk segera menikahi pacarnya, Kim Na-eun.

Sosok Seo Joon-hyun yang sangat mencintai Kim Na-eun juga sangat dekat dengan ibunya. Orangtua Seo Joon-hyung telah merestui hubungannya dengan Kim Na-eun. Tetapi Seon Joon-hyun tipe yang tidak peka terhadap banyak hal. Teman-teman di kantornya kerap memberinya nasihat terkait hubungannya dengan sang kekasih.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x