Jennie dan V Pernah Terciduk Lakukan Lovestagram?

TERKINNI.COM – V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah dirumorkan berkencan beberapa hari lalu masih belum memberikan klasifikasinya. Meski begitu, banyak netizen yang percaya bahwa keduanya benar-benar pacaran hingga diduga melakukan lovestagram di media sosial.

Merebaknya rumor hubungan kencan antara keduanya bermula dimulai setelah beredarnya foto orang yang diduga seseorang yang mirip Jennie dan V yang sedang berada di dalam mobil di pulau Jeju secara online  pada tanggal 22 Mei lalu. Foto ini langsung menjadi perbincangan hangat di Korea maupun global. Menurut netizen yang memposting foto tersebut, orang yang dilihat dalam foto itu mirip dengan dua idol terkenal itu. Namun, tidak dapat dipastikan karena ia hanya melihat dari samping. Setelah rumor tersebut tersebar, banyak netizen mulai mencocokkan lovestagram yang dilakukan V dan Jennie di media sosial masing-masing. 

Cr. TenAsia

Banyak netizen menduga bahwa Jennie dan V berkencan setelah melihat foto profil keduanya yang berwarna hitam putih. Tak hanya itu, nama mereka pada Instagram hanya dituliskan dengan inisial J dan V. Kecurigaan tentang lovestagram ini terus berkembang setelah keduanya memposting foto yang diambil di tempat yang sama di Amerika Serikat.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x