Jadi Pendeta Katolik, Cha Eun-woo Selesaikan Syuting Drama  “Island”

More articles

TERKINNI.COM – Penggemar Cha Eun-woo tak lama lagi akan terobati kerinduannya. Aktor berwajah tampan ini akan kembali menghiasi layar kaca membintangi drama Korea terbaru berjudul Island. Hal itu diketahui dari unggahan pria kelahiran 30 Maret 1997 ini di akun laman instagram pribadinya  @eunwo.o_c yang menyebutkan ia baru saja merampungkan syuting terakhir drama Island.

Cr. Instagram Cha Eun Woo

Dalam unggahan instagramnya, Cha Eun-woo berpose dengan senyum lebar di wajahnya sambil mengangkat kue perayaan. Usai syuting Island, tim krunya rupanya sudah mempersiapkan perayaan kecil menggunakan bagian belakang bagasi mobil untuk memberikan apresiasi atas kerja keras Cha Eun-woo selama menjalani syuting. Cha Eun-woo juga terlihat berfoto dengan stafnya.

Tak lupa ia  mengunggah video yang memperlihatkan sang idol tersenyum sumringah sembari memberi arahan agar staf menghujaninya dengan gelembung air.

Cr. Instagram Cha Eun Woo

Cha Eun-woo  menuliskan ucapan terima kasih kepada semua orang yang sudah bekerja keras membantunya selama syuting Island dengan caption, “Semua orang di tim ‘Island’, terima kasih banyak atas kerja keras kalian. Selamat tinggal sebentar, John.” tulis Cha Eun-woo.

Drama Island akan menampilkan cerita fantasi bercampur pengusiran setan. Diangkat dari webtoon populer, Island menceritakan seorang pria yang mengakhiri kutukannya dengan bantuan seorang perempuan. Namun, perempuan itu tidak menyadari takdir yang mengerikan di hidupnya. Mereka akan bekerjasama dengan pendeta Katolik untuk menghadapi bahaya di pulau Jeju yang terlihat indah namun menyembunyikan kekuatan kegelapan yang jahat.

Penulis:Rini Susanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x