Son Heung Min Pulang ke Korea Bawa Sepatu Emas Liga Premier

More articles

TERKINNI.COM – Son Heung Min berhasil mengharumkan nama Korea di kancah Eropa! Atlet sepakbola yang merumput di klub Tottenham Hotspur ini berhasil membawa pulang ‘sepatu emas’ Liga Premier yang biasa disebut Golden Boot. 

Tak lama berselang, ia pulang ke Korea dan kemunculannya di bandara menjadi pembicaraan hangat setelah muncul dengan membawa Golden Boot yang turut membuat masyarakat Korea bangga. 

Striker Tottenham Hotspur ini kembali ke Korea Selatan setelah memenangkan Sepatu Emas Liga Premier dan menarik banyak perhatian dengan sambutan meriah pada kedatangannya di bandara.

Cr. Newsen

Son Heung Min tiba d Korea pada 24 Mei lalu dan disambut oleh wartawan dan penggemar yang menunggu kedatangannya. Striker Tottenham Hotspur ini mengenakan pakaian santai, yakni kaos berwarna putih dan celana jeans. Ia muncul dengan membawa Golden Boot yang disambut meriah oleh penggemarnya.

Golden Boot diberikan kepada pemain yang mencetak gol terbanyak dalam satu musim Liga Inggris. Pada musim ini, Son Heung Min dan Mo Salah menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak, dengan 23 gol.

Son Heung Min kembali ke Korea untuk berisitirahat dan memulihkan diri sebelum kembali ke Inggris. Son Heung Min juga akan mengikuti pelatihan tim nasional sepak bola pada tanggal 30 Mei mendatang. 

Selain itu, tim sepakbola K-league yang berisikan pemain terbaik dari liga profesional Korea akan bertanding dengan Tottenham Hotspur di Seoul World Cup Stadium pada pada 13 Juli mendatang. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x