Choi Woo Shik dan Son Seok Gu ditawari Serial Netflix Bareng, Dijamin Seru!

More articles

TERKINNI.COM – Sahabat V BTS, Choi Woo Shik, akan memerankan pembunuh dalam serial Netflix baru. Lebih spesialnya, Choi Woo Shik akan beradu akting dengan Son Seok Gu yang popularitasnya tengah meroket!

Pada tanggal 25 Mei, dikabarkan bahwa Choi Woo Shik akan menjadi pemeran utama dalam serial Netflix bergenre thriller, Murder DIEary. Serial ini diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama. Murder DIEary bercerita tentang seorang pria biasa menjadi pembunuh setelah tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan membuat seorang detektif mengejarnya. 

Ini merupakan karya comeback Choi Woo Shik setelah memerankan Choi Woong dalam drama Our Beloved Summer yang meninggalkan kesan bagi para penontonnya. Tidak hanya itu, Choi Woo Shik juga berhasil meninggalkan kesan kuat melalui film The Witch 2015 dan Parasite 2019.  

Dalam serial ini, Choi Woo Shik tidak sendirian, ia akan beradu akting dengan Son Seok Gu, aktor yang berperan sebagai Mr. Gu di drama yang sedang trending, Liberation Notes. Son Seok Gu akan berperan sebagai detektif yang mengejar Lee Tang. 

Sementara itu, serial Murder DIEary akan mulai syuting dan produksi pada paruh kedua tahun ini. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x