Tips Menabung Buat Nonton Konser Kpop!

TERKINNI.COM – Sudah banyak artis lokal maupun luar negeri yang akan melakukan konsernya kembali di Indonesia, tak terkecuali artis Kpop! Denger-denger, sudah beberapa nama grup hingga aktor yang akan menggelar konser maupun fanmeeting di Indonesia, mulai dari The Boyz, (G)-IDLE, Hwang In Yeop, NCT Dream, hingga Red Velvet!

Apa kalian salah satu dari penggemar yang ingin menyaksikan langsung konser mereka tapi masih pikir-pikir dengan harga tiket yang tak murah? Nah, mumpung tanggal konsernya masih lama, masih ada waktu untuk kalian buat menabung demi menyaksikan idola bahkan belum diketahui lagi kapan bakal balik lagi ke Indonesia. Yuk simak tips menabung buat nonton konser Kpop!

1. Matangkan perencaan

NCT Dream Buka Ulang Tahun Transmedia Dengan 'Stronger', Jisung: Kalian  Semua Cantik!
Cr. Trans TV

Sebegai penggemar berat, kalian pasti memiliki keinginan untuk memonton konser idola. Nah, kalo memang memiliki niat dan tekad kuat, maka lebih baik direalisasikan! Pilihlah kategori tiket sesuai kemampuan sehingga tidak terlalu berat saat menabung, dimana rata-rata tiket konser Kpop berkisar antara satu hingga tujuh juta rupiah.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x