[PROFILE] Idol-Aktris Terpopuler: Krystal Jung!

TERKINNI.COM – Setelah membahas idol-aktor pilihan sobat Terkinni, kali ini kita akan membahas idol-aktris terpopuler, yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya. Ada yang tahu siapa? Yup! Dia adalah Krystal!

Wanita yang memiliki nama Korea Jung Soo Jung ini dahulu dikenal sebagai idol di bawah naungan SM Entertainment ini, kini lebih memfokuskan karirnya sebagai seorang aktris. Yuk, kita kenalan lebih jauh sama Krystal!

Merupakan center dari girl group f(x)

Krystal debut sebagai idol dari grup f(x). Dalam grup yang bermula beranggotakan lima orang ini, Krystal berperan sebagai center dan main vocal. Krystal memiliki suara halus yang sangat enak didengar.

RIAUPAGI.com | Krystal Jung Berpisah dengan Agensi
Cr. Pinterest

Jauh sebelum menjadi idol yang debut di tahun 2009, wajah Krystal sudah muncul terlebih dulu dan menarik perhatian, saat dirinya membintangi MV Shinhwa berjudul “Wedding March” di tahun 2000. Saat itu, usianya masih 6 tahun dan belum terikat oleh agensi manapun. Uniknya, Shinhwa saat itu bernaung di SM Entertainment.

f(x) Members Profile (Updated!)
Cr. SM Entertainment

Banyak lagu top yang dicetak f(x), mulai dari “LA ChA TA,” “Hot Summer,” “Electric Shock,” “Pinocchio,” “4 Wall”, dan masih banyak lainnya. Kini, seluruh member f(x) tak lagi bernaung di bawah SM Entertainment, namun hubungan semua member masih berlangsung baik hingga saat ini dan tak menutup kemungkinan mereka bisa saja melangsungkan comeback untuk mengobati kerinduan penggemar.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x