Kim Jung Hyun Dikabarkan Comeback Drama dalam Waktu Dekat

TERKINNI.COM – Aktor Kim Jung Hyun kemungkinan akan segera menghiasi layar televisi dengan comeback drama terbarunya! Setelah hiatus kurang lebih 1,5 tahun, Kim Jung Hyun dikabarkan ditawari untuk membintangi drama baru. 

Agensi Kim Jung Hyun, Story J Company mengonfirmasi bahwa sang aktor mendapat tawaran membintangi drama berjudul Season of Kkok Du. Menurut agensi, Kim Jung Hyun saat ini sedang tengah mempertimbangkan hal tersebut secara positif. 

Season of Kkok Du merupakan drama medis fantasi yang mengisahkan malaikat maut tingkat tinggi bernama Kkok Du, yang merupakan satu-satunya makhluk yang ada di dunia bawah. Setiap 99 tahun, Kkok Du yang dingin dan kejam harus berhenti dari pekerjaannya di dunia bawah dan menghabiskan 49 hari di alam fana. Kali ini dia menghuni tubuh manusia bernama Do Jin Woo. Saat hidup sebagai Do Jin Woo, ia bertemu dengan wanita bernama Han Gye Jeol, seorang dokter yang memiliki kemampuan misterius untuk memerintah Kkok Du.

Jika Kim Jung Hyun menerima tawaran ini, maka ia akan membintangi drama setelah 1,5 tahun lalu membintangi Mr. Queen (2020) yang meraih popularitas di Korea maupun global. Selain itu, belum lama ini Kim Jung Hyun telah menyelesaikan syuting film independen yang belum diketahui detailnya. 

Apa kalian siap dengan comeback drama Kim Jung Hyun?

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x