Lama Tak Terlihat, Ha Yeon Soo Pensiun dari Dunia Hiburan?

TERKINNI.COM – Lawan main Suho EXO dalam drama Rich Man, Poor Woman, Ha Yeon Soo, dirumorkan pensiun dari dunia hiburan. Berkaitan dengan hal ini, mantan agensi Ha Yeon Soo telah angkat bicara terkait hal ini. 

Baru-baru ini, penggemar memerhatikan bahwa profil Ha Yeon Soo telah dihapus dari situs pencarian Korea. Fakta bahwa Ha Yeon Soo kini tidak melakukan promosi, membuat penggemar berspekulasi bahwa ia telah pensiun dari industri hiburan Korea.

Menanggapi rumor ini, mantan agensi Ha Yeon Soo, ANDMARQ, turut angkat bicara. Agensi menyatakan bahwa kontrak eksklusif dengan Ha Yeon Soo telah berakhir awal tahun ini. Mereka juga mengatakan bahwa Ha Yeon Soo sedang belajar seni di Jepang. Mereka menyampaikan, “Kontrak eksklusif kami “dengan Ha Yeon Soo berakhir awal tahun ini.”

Sementara, mengenai penghapusan profil di situs pencarian, agensi menyatakan bahwa pihaknya tidak menghapus profil mantan artisnya. Namun, mereka masih tidak mengetahui detail terkait terhapusnya nama Ha Yeon Soo.
Ha Yeon Soo memulai debutnya di film Very Ordinary Couple dan menjadi terkenal dengan penampilannya dalam drama seperti Monstar, 4 Legendary Witches, Drinking Solo, dan Rich Man, Poor Woman. Aktris ini juga membintangi video musik BIGBANG “Let’s Not Fall in Love.” Tahun lalu, ia memulai debutnya sebagai seorang pelukis dan membuka pameran individualnya “Ha Yeon Soo: The Form of Memory.”

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x