Kangen akting Park Hae Jin, Ini  4 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea Terbaru ‘From Now, Show Time’!

3. Peran pendukung yang mencuri perhatian

Cr. hancinema

Selain Park Hae Jin dan Jin Ki Joo sebagai pemeran utama, drama From Now, Show Time juga banjir pemeran pendukung yang aktingnya tak kalah hebat sehingga berhasil mencuri perhatian penonton.

Aktor senior Jung Joon Ho memerankan tokoh Jenderal roh Choi Geom yang memiliki kekuatan misterius. Choi Geom adalah roh kuat yang mendapat pelayanan dari kakek Cha Cha Woong. Setelah kakek Cha Cha Woong meninggal, Choi Geom mendatangi Cha Cha Woong memintanya menjadi dukun penerus sang kakek. Tetapi Cha Cha Woong terus melakukan penolakan.

Tiga hantu yang dipekerjakan oleh Cha Cha Woong diperankan oleh Jung Suk Yong, Go Kyu Pil, dan Park Seo Yeon. Ketiganya berhasil membuat cerita menjadi lebih menarik dan menghibur. Kekuatan mereka bertiga sebagai hantu membantu aksi sulap Cha Cha Woong membuat penonton ikut tertawa dan tidak merasakan bosan menonton drama From Now, Show Time. Walaupun telah menjadi hantu, mereka layaknya manusia masih membutuhkan uang dan sering meminta kenaikan gaji dan makan enak.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x