Kangen akting Park Hae Jin, Ini  4 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea Terbaru ‘From Now, Show Time’!

2. Karakter Jin Ki Joo perwira polisi semangat tinggi

Cr. Kpopmap

Di drama From Now, Show Time Jin Ki Joo didapuk sebagai Go Seul Hae seorang polisi perempuan yang membela keadilan dan mempunyai semangat tinggi dalam bekerja. Saat menjalankan tugas mengejar penjambret tas Go Seul Hae bertemu dengan Cha Cha Woong. Penjambret masuk ke arena show Cha Cha woong. Go Seul Hae salah paham mengira jambret itu adalah Cha Cha Woong. Pertemuan yang tak menyenangkan  itu membuat keduanya saling kesal.

Go Seul Hae lagi-lagi menuduh Cha Cha Woong yang melakukan perbuatan tabrak lari sahabatnya Min Ho dan membuang mayatnya. Tapi akhirnya mereka berdua menyelidiki dan menangkap pelaku tabrak lari Min Ho. Dengan bantuan hantu-hantu karyawan Cha Cha Woong, Go Seul Hae mengalami serangkaian peristiwa yang menarik dan tak terduga saat menyelesaikan masalah tabrak lari bersama Cha Cha Woong.

Jin Ki Joo debut di drama  pada tahun 2015 dengan judul Second 20s. Ia juga pernah membintangi film Little Forest dan Midnight. Kemampuan aktingnya juga tidak diragukan lagi, itu terlihat di drama-drama yang pernah ia perankan seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Come and Hug Me, The Secret Life of My Secretary, dan Homemade Love Story.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x