Kangen akting Park Hae Jin, Ini  4 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea Terbaru ‘From Now, Show Time’!

TERKINNI.COM – Bosan dengan drama yang mengangkat tema serius? Kamu wajib melirik drama Korea berjudul From Now, Show Time yang menceritakan tentang pesulap kharismatik dan perwira polisi perempuan yang dibantu tiga hantu dalam menyelesaikan kasus penyelidikan Adegan lucu nan menghibur akan mewarnai drama yang dibintangi Park Hae Jin dan Jin Ki Joo ini.

Nah ini 4 alasan kamu wajib nonton drama From Now Show Time:

1. Karakter Park Hae Jin pesulap berani yang dibantu hantu

Cr. Kpopmap

Park Hae Jin berperan sebagai Cha Cha Woong seorang pesulap kharismatik yang mempunyai kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Cha Cha Woong mendapatkan bantuan dari hantu-hantu dalam menjalankan aksi sulapnya yang spektakuler.

Dengan keterampilan sulapnya yang luar biasa, dia sering tampil di panggung dan menjadi bintang super yang sedang naik daun di dunia pesulap. Cha Cha Woong khusus membuat perusahaan yang karyawannya tiga hantu, yang juga mendapat gaji.

Kemampuan supernatural Cha Cha Woong keturunan dari sang kakek yang berprofesi sebagai dukun. Tetapi Cha Cha Woong tidak mau menjadi dukun seperti sang kakek. Lantaran ia kecewa dengan orang-orang yang pernah ditolong kakeknya. Tetapi malah memfitnah membuat sang kakek masuk penjara.

Park Hae Jin selalu totalitas dalam berakting. Di drama From Now, Show Time ia berhasil melebur dalam perannya sebagai pesulap yang berani.  Aktor kelahiran 1 Mei 1983 ini juga tampil mengesankan lewat drama-drama yang diperankannya seperti  My Love From the Star, Bad Guys, Cheese In the Trap, Man to Man, Forest, dan Kkondae Intern,

Menonton From Now, Show Time, penggemar drakor juga akan melihat chemistry yang kuat antara kedua pemeran utama Park Hae Jin dan Jin Ki Woo sebagai pemeran utama drama bergenre rom-com fantasi ini.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x