6 Foto Artis Korea Yang Diedit Jadi Pas Foto Buku Nikah, Bikin Mleyot Hati Penggemar

TERKINNI.COM – Banyak cara dari penggemar artis Korea  di Indonesia menunjukkan  mereka mencintai idolanya. Ada yang serius sampai lucu. Seperti yang baru-baru ini beredar di laman media sosial.  Para penggemar mengedit foto artis korea menjadi pas foto buku nikah. Wah kreatifitas yang bikin banyak orang jadi baper dan halu membayangkan jadi pasangan nikah dari sang idola.

Yuk kita intip siapa saja foto artis Korea yang telah diedit para penggemarnya menjadi  pas foto buku nikah.

1. Nam Joo Hyuk

cr. istimewa

Nah gimana penampilan Nam Joo Hyuk di foto yang telah diedit para fansnya? Pas foto Nam Joo Hyuk dengan background biru sudah mirip banget kan foto  mempelai pria .Nam Joo Hyuk termasuk deretan artis Korea yang banyak disukai penggemar drama Korea di Indonesia. Kemampuan akting cowok kelahiran  Busan 22 Februari 1994 ini sudah tidak diragukan lagi. Nam Joo Hyuk baru-baru ini  menjadi perbincangan hangat karena  perannya  di drama  terbarunya Twenty Five Twenty One. Ia berperan sebagai sebagai  Baek Yi Jin anak pengusaha kaya yang bangkrut karena dampak krisis moneter  tahun 1998 . Nam Joo Hyuk berpasangan dengan Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do.

2. Song Kang

cr. istimewa

Song Kang juga masuk list artis Korea yang  diidolakan di Indonesia, Bahkan karena  perannya di drama Nevertheless muncul perkataan tersongkang-songkang.  Yang artinya menunjukkan betapa termehek-meheknya pada sosok Song Kang.  Wajah ganteng  dan pemilik tinggi tubuh 184  cm menjadi paket lengkap buat Song Kang menjadi pria idaman kaum hawa. Di drama terbarunya Forecasting Love and Weather.

Song Kang berpasangan dengan Park Min Young. Ia berperan  sebagai Lee Shi Woo prakirawan cuaca muda cerdas yang semakin membuat para penggemarnya sulit berpaling darinya.

 3. Park Seo Joon

cr. istimewa

Gegara diedit oleh penggemarnya, penampilan Park Seo Joon benar-benar berbeda. Pemeran drama What’s Wrong With Secretary Kim ini tampil mengenakan kopiah hitam seperti sudah siap untuk diajak duduk di kursi pelaminan. Selain berwajah tampan dan memiliki tubuh yang ideal. Cowok kelahiran 16 Desember 1988 ini juga selalu tampil mengagumkan di depan kamera. Aktingnya mendapat sorotan dan pujian dari banyak kalangan adalah ketika ia berperan sebagai Park Saeroyi di drama Itaewon Class. Sosok yang dikeluarkan dari sekolah karena bermasalah dengan Geun Won yang suka membully. Tapi Park Saeroyi dengan perjuangan keras dan berdarah-darah akhirnya sukses sebagai pengusaha berhasil  membuat ayah Geun Won bertekuk lutut.

 4. Kim Jae Wook

 cr. istimewa

Foto editan Kim Jae Wook jadi pas foto nikah dengan wajah tersenyum manis lengkap memakai jas berdasi ini  semakin membuat hati penggemarnya meleleh. Meskipun usia pria kelahiran  2 April 1983 ini sudah tidak muda lagi. Tetapi penampilan Kim Jae Wook di layar kaca selalu ditunggu-tunggu. Berbagai peran menantang yang pernah ia bintangi membuatnya masuk dalam daftar aktor Korea dengan kemampuan akting mumpuni. Di drama terbarunya Crazy Love Kim Jae Wook kembali membuktikan skill beraktingnya berperan sebagai Noh Go Jin pengusaha narsis dan jenius di bidang Pendidikan.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x