Comeback Hari Ini (17/1) DRIPPIN Comeback Sebagai Pahlawan Gelap

TERKINNI.COM – Grup idola DRIPPIN comeback sebagai pahlawan gelap.

Global rookie DRIPPIN akan merilis mini album ketiga mereka “Villain” melalui berbagai

situs musik pada hari ini (17/1) pukul 6PM KST.

“Villain” adalah album yang menunjukkan transformasi drastis DRIPPIN, grup yang sebelumnya dicintai untuk pesona mereka yang menyegarkan. Kini, DRIPPIN muncul dengan pesona lain, di mana mereka tampil sebagai pahlawan gelap melalui “VIllain”.

“Villain” adalah lagu yang membandingkan semangat bergerak menuju tujuan mereka tanpa ragu-ragu dengan ‘villain’. Lirik lagu tersebut membahas bagaimana situasi yang mendesak dan saling bertentangan dapat membangkitkan kemampuan sejati seseorang dan membawanya ke dunia yang semakin memperkuat transformasi konsep DRIPPIN yang intens.

Album ini juga menampilkan lagu-lagu dari berbagai genre, termasuk intro “7Villaz”, “Switch”, “SHY’, “Delusion” dan “Remember”. Lagu-lagu B-side mereka juga diharapkan menunjukkan konsep pahlawan gelap yang dimiliki “Villain”, yang menciptakan album dengan konsep yang solid.

Video musik “Villain”, yang akan diluncurkan bersama dengan album, menawarkan skala spektakuler yang akan menyaingi film pendek SF. Penggemar DRIPPIN di seluruh dunia menunjukkan antusias mereka terhadap narasi DRIPPIN sebagai pahlawan gelap dengan kekuatan super yang berbeda akan terungkap.

DRIPPIN akan menunjukkan ambisi berani mereka kepada dunia tentang pertumbuhan yang tiada akhir, juga gaya musik serta penampilan mereka melalui mini album ketiga “Villain”, yang akan dirilis di berbagai situs musik pada hari ini (17/1) pukul 6PM KST.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x